Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 31 Maret 2015

PSG Siapkan 60 Juta Demi Di Maria

PSG Siapkan 60 Juta Demi Di Maria

9IKAN - 31/Maret/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Kabar hangat dari dunia sepakbola. Kali ini, klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint Germain berminat merombak jajaran pemainnya yang akan direkrutnya pada musim panas ini. 

Disebutkan, Paris Saint Germain sudah melakukan penawaran kepada Manchester United dengan harga 60 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria.

PSG Siapkan 60 Juta Demi Di Maria

Perlu diketahui, pemain asal tim nasional Argentian ini belum lama ini diisukan akan pindah ke Paris Saint Germain dan klub kesebelasan Barcelona.

Penyebab dirinya ingin hengkang karena merasa tidak cocok berada di Liga Inggris dan masalah yang dialaminya pada beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, Paris Saint Germain berminat mendapatkan pemain asal tim nasional Argentina ini sejak ia masih bergabung dengan klub kesebelasan Real Madrid pada musim lalu. Sayangnya, Manchester United yang berhasil mendapatkan tanda tangannya terlebih dahulu.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh Daily Mirror, klub asal Perancis ini nampaknya siap merebut kembali Angel Di Maria yang diisukan sedang tidak betah berada di klub Manchester United.

Angel Di Maria sendiri belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti di Real Madrid dan masih belum bisa beradaptasi dengan filosofi Louis Van Gaal.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: