Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 31 Maret 2015

Rooney: Italia? Mustahil Saya Ke Sana!

Rooney: Italia? Mustahil Saya Ke Sana!

9IKAN - 31/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang tim nasional Inggris, Wayne Rooney mengaku dirinya mencintai kota Inggris dan tidak mau pindah ke negara lain baik Liga Spanyol maupun Liga Italia,

Rooney: Italia? Mustahil Saya Ke Sana!

Selama menjadi pemain sepakbola. karir Wayne Rooney banyak berada di kompetisi negara Inggris saja. Sebelumnya, ia bermain untuk klub kesebelasan Everton di usia muda dan karir berikutnya ia menghabiskan waktunya selama 11 tahun bersama Manchester United.

Hingga saat ini, pemain berusia 29 tahun ini masih aktif di tim nasional Inggris dan mengemban tugas sebagai kapten karena Steven Gerrard sudah pensiun dari tim nasional Inggris. Pekan ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan berlabuh ke Italia demi laga uji coba melawan tim nasional Italia.

Dalam sesi konferensi pers bersama media di Soccerway, ia ditanya oleh para media mengenai apakah suatu saat nanti dirinya mencoba berkarir di Italia. Berikut jawabannya:

"Saat ini, saya senang bermain di Premier League. Saya sendiri sering mengamati permainan legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta. Namun, di balik itu semua, saya rasa mustahil saya bisa bermain di sana."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: