Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 31 Maret 2015

Cruyff Sindir Permainan Tim Nasional Belanda

Cruyff Sindir Permainan Tim Nasional Belanda

9IKAN - 31/Maret/2015. Berita Bola, EURO 2016. 

Legenda sepakbola tim nasional Belanda, Johan Cruyff memberikan kritikan terhadap permainan tim nasional Belanda yang dianggapnya tidak menghibur dan membosankan.

Cruyff Sindir Permainan Tim Nasional Belanda

Pekan kemarin, tim nasional Belanda sendiri bermain dengan kurang meyakinkan di laga kualifikasi EURO 2016 melawan tim nasional Turki. Di pertandingan itu, pasukan Guus Hiddink harus susah payah mencari kemenangan melawan tim nasional Turki dan hanya bisa meraih hasil seri dengan skor 1-1. Gol yang diciptakan pun juga berasal dari menit-menit terakhir pertandingan.

Dikutip dari De Telegraaf, Johan Cruyff mengaku dirinya tidak senang dengan penampilan melempem tim nasional Belanda di ajang kualifikasi EURO 2016. Berikut komentarnya:

"Semua harus segera dibenahi dalam waktu dekat ini. Sepakbola yang mereka tampilkan tidak menghibur dan sedikit mengecewakan. Bukan itu saja, mereka bermain dengan tampilan yang membuat mata saya sakit."

"Di tim ini, tidak ada satu pemain yang bermain dengan bagus dari sisi manapun. dan seharusnya tim ini harus segera menyalakan peringatan untuk memperbaiki penampilan secara totalitas."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: