Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Maret 2015

Carlo Ancelotti Berminat Tangani Timnas Italia

Carlo Ancelotti Berminat Tangani Timnas Italia 

9IKAN - 14/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku dirinya berhasrat melatih tim nasional Italia suatu saat nanti.

Carlo Ancelotti Berminat Tangani Timnas Italia  

Sebagai pelatih yang berpengalaman di klub-klub besar, Carlo Ancelotti memang termasuk salah satu pelatih papan atas Eropa saat ini. Bukti dirinya menjadi pelatih papan atas adalah ia berhasil membantu Real Madrid merengkuh gelar Liga Champions ke-10 di musim 2013/2014.

Dilansir oleh Gazzeta Della Sport, Carlo Ancelotti diberi pertanyaan oleh pers apakah dirinya ingin melatih tim nasional Italia suatu saat nanti. Berikut jawabannya:

"Tentu saja saya menginginkannya. Tapi hanya bila saya kehilangan dorongan untuk melatih setiap hari. Bagi saya itulah yang masih ingin saya lakukan, melatih setiap hari. Sepakbola memiliki takdirnya sendiri."

Sebenarnya pelatih berusia 55 tahun itu mempunyai pengalaman di level tim nasional. Pada Piala Dunia 1994 ia menjabat sebagai asisten Arrigo Sacchi. Berikut komentarnya:

"Pengalaman saya sebagai asisten Sacchi di Amerika Serikat 1994 sangatlah indah. Bekerja bersamanya banyak mengajari saya tentang menjelaskan banyak hal pada para pemain."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: