Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Maret 2015

Inilah Nama Pemain Yang Ikut Laga Amal Liverpool


 9IKAN - 14/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

 Partai amal yang diselenggarakan Liverpool FC Foundation akan dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia. Dua puluh dua pemain memastikan diri siap meramaikan laga ini.

Sejumlah nama tersebut antara lain Fernando Torres, Pepe Reina, Dirk Kuyt, Xabi Alonso, legenda Thierry Henry, John Terry, Didier Drogba, Ryan Babel dan beberapa nama lainnya.


Steven Gerrard dan Jamie Carragher menjadi dua orang yang bakal memimpin timnya masing-masing. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 29 Maret 2015 di Stadion Anfield.

Tim Gerrard di lini depan akan dihuni oleh Thierry Henry, Fernando Torres, dan Luis Suarez. Sedangkan untuk posisi di lini tengah nama-nama gelandang berkualitas siap menyuplai bola kepada para penyerang tajam tersebut.

Mereka adalah Babel, Nolan, Gerrard, dan Alonso. Lalu pada bagian belakang ada John Arne Riise, Terry serta Stephen Warnock.

 Berikut gambaran susunan pemain Steven Gerrard yang akan dimainkannya dalam laga amal sebagai berikut:
 Prakiraan Formasi Steven Gerrard

Tidak mau kalah dengan rekannya,  Jamie Carragher memanggil legenda Chelsea, Didier Drogba yang akan diturunkan sebagai penyerang tunggal. Pemain Chelsea tersebut bakal mendapat suplai bola dari gelandang cepat seperti Craig Bellamy, Luis Garcia, dan Kuyt.

Tiga pemain gelandang serang itu akan mendapat dukungan dari Craig Noone, Jonjo Shelvey, dan Raul Meireles.  Di lini belakang akan ditempati trio bek Alvaro Arbeloa, Carragher, dan Martin Kelly.

 Prakiraan Formasi Jamie Carragher

Demikianlah informasi perkiraan pemain yang akan dimainkan di Stadion Anfield dalam laga amal.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: