Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Maret 2015

Gerrard: Itulah Sepakbola, Ibra!

Gerrard: Itulah Sepakbola, Ibra!

9IKAN - 14/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
 Gelandang Liverpool, Steven Gerrard berbicara mengenai kartu merah penyerang Zlatan Ibrahimovic ketika menghadapi Chelsea, Kamis (12/3), di babak 16 besar Liga Champions.

 Gerrard: Itulah Sepakbola, Ibra!

Steven Gerrard meminta Zlatan Ibrahimovic untuk memaklumi trik yang dilakukan setiap pemain lawannya yang mencari kemenangan dengan cara yang salah. Gerrard memaklumi emosi pemain bintang asal tim nasional Swedia yang menyebut dirinya sedang bermain dengan sekumpulan para bayi yang merengek kepada wasit. Berikut pernyataan Steven Gerrard kepada BBC, sebagai berikut:

''Setidaknya itu harus diwajarkan. Itu trik karena mereka (Chelsea) memiliki pemain dan pelatih yang sangat ingin menang,''

Gerrard telah makan asam garam di Liga Primer Inggris dan merasa maklum dengan gaya bermain tim-tim Inggris yang memiliki ambisi menguasai Eropa. Setiap tim akan belajar bagaimana menggunakan trik terbaik untuk merugikan tim lawannya. Berikut komentarnya:

''Memang itu terlihat sangat tidak baik. Tapi itulah sepak bola, dan ada aturan-aturan yang menetapkan itu. Hanya saja, jangan sampai masalah ini berlarut-larut."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: