Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Maret 2015

Casillas Komentari Hasil Drawing Liga Champions.

Casillas Komentari Hasil Drawing Liga Champions.

9IKAN - 21/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Penjaga gawang klub kesebelasan Real Madrid, Iker Casillas memberikan komentarnya terkait hasil drawing yang didapatkan oleh klubnya pada musim ini.

Setelah mengalahkan Schalke di babak enam belas besar, kini Real Madrid berhasil melaju ke babak delapan besar dan hasil drawing pun sudah diundi pada hari kemarin dan mereka pun akan bertemu kembali dengan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Casillas Komentari Hasil Drawing Liga Champions.

Sebelumnya, Real Madrid pernah mengalami memori indah ketika berhadapan dengan rival sekotanya tersebut. Di mana, klub kesebelasan Real Madrid berhasil menundukkan rival sekotanya dengan skor 4-1. 

Casillas yang menghetahui hasil drawing ini berpendapat bahwa ini pertandingan ulangan Liga Champions musim lalu dan mengaku akan mengalami kessulitan berhadapan dengannya. Berikut komentarnya:

"Kami akan menghadapi Atletico Madrid di babak 8 besar ini. Ini adalah pertandingan ulangan Liga Champions musim lalu. Pertandingan nanti akan sangat sulit karena sang lawan adalah tim yang sangat kuat."

Meski memiliki kenangan cukup indah di Liga Champions 2013/2014, musim 2014/2015 ini, Real Madrid mengalami kekalahan beruntun dari laga home dan away melawan Atletico Madrid. 

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: