Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Maret 2015

Nedved: Kami Lolos Karena Allegri

Nedved: Kami Lolos Karena Allegri

9IKAN - 21/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Peraih tiga gelar scudetto berturut-turut, Juventus akhirnya berhasil memantapkan dirinya lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Borussia Dortmund yang berakhir agregat meyakinkan dengan skor 5-1.

Nedved: Kami Lolos Karena Allegri

Bagi mantan gelandang andalan Juventus ini, ia mengaku lolosnya Juventus adalah berkat sentuhan tangan dingin yang diberikan oleh Massimiliano Allegri. Berikut komentarnya yang dikutip fourfourtwo.com, sebagai berikut:

"Kami harus memberikan selamat kepada Massimiliano Allegri yang sudah membantu tim ini memiliki mentalitas yang tinggi untuk menghadapi pertandingan di level Eropa."

Sayangnya, kesuksesan pasukan Massimiliano Allegri pastinya ada salah satu pemainnya mengalami cedera. Pemain bintang Juventus, Paul Pogba dikabarkan mengalami cedera dan beberapa pemain lainnya juga ikut cedera. Berikut komentarnya:
"Kami akan bermain tanpa beberapa pemain penting yang cedera dan perjalanan Liga Italia belum selesai. Kami harus tetap fokus menghadapi setiap pertandingan sekecil apapun."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: