Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Maret 2015

Simeone: Ketemu Madrid? Ini Pasti Laga Hebat!

Simeone: Ketemu Madrid? Ini Pasti Laga Hebat!

9IKAN - 21/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Diego Simeone mengaku dirinya tidak terlalu gelisah dengan hasil drawing perempat final Liga Champions musim ini.

Sekilas info, hasil undian Liga Champions sudah dibai dan Atletico Madrid mendapatkan hasil drawing yang mengejutkan. Kali ini, Atletico Madrid akan bertemu kembali dengan rival sekotanya, Real Madrid.

Simeone: Ketemu Madrid? Ini Pasti Laga Hebat!

Bagi Diego Simeone, siapa pun lawan yang akan dihadapinya adalah tim-tim yang kuat. Bertemu Real Madrid kembali, ia berani menjanjikan pertandingan yang hebat jika akan bertemu di lapangan. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada AS, sebagai berikut:

"Real Madrid adalah lawan yang hebat. Begitu juga dengan semua klub yang berhasil lolos sampai sini. Saya rasa, kita akan melihat pertandingan hebat dalam pertemuan kami dengan Real Madrid."

Walaupun sudah diundi, Diego Simeone lebih memikirkan pertandingan itu nanti. Ia menilai tiga pekan lagi untuk membahas pertandingan melawan Real Madrid. Berikut komentarnya:

"Sebenarnya, saya hanya memikirkan pertandingan melawan Getafe. Kami masih memiliki waktu untuk memikirkan pertandingan lain daripada Liga Champions. Pertandingan melawan Real Madrid masih ada tiga pekan dan semua wartawan yang meliput ini masih punya waktu untuk mencari informasi semua tentang laga kami itu nanti."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: