Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 29 Maret 2015

Conte Komentari Hasil Imbang Melawan Bulgaria

Conte Komentari Hasil Imbang Melawan Bulgaria

9IKAN - 29/Maret/2015. Berita Bola, EURO 2016. 

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte menegaskan bahwa tim nasional Italia pantas meraih kemenangan daripada ditahan imbang oleh tim nasional Bulgaria dalam babak kualifikasi EURO 2016.

Dalam pertandingan itu, tim nasional Italia harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2 atas tim nasional Bulgaria.

Conte Komentari Hasil Imbang Melawan Bulgaria

Sekilas pertandingan kedua tim tersebut, tim nasional Italia sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol bunuh diri yang diciptakan oleh Yordan Minev. Namun, lawan yang dihadapinya bisa mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui usaha yang dilakukan oleh Ivelin Popov dan Illian Micanski.

Untungnya, Eder berhasil menyamakan kedudukan agar tim nasional Italia terhindar dari kekalahan memalukan di babak kualifikasi EURO 2016 ini.

Dilansir kepada Rai Sport, Antonio Conte memberikan komentar mengenai hasil yang didapatkan oleh tim-nya di pertandingan ini. Berikut komentarnya:

"Dari sisi kinerja dan peluang yang kami ciptakan di pertandingan ini, seharusnya kami pantas mendapatkan kemenangan."

"Ini sedikit memalukan karena kami mencapai hasil minimal dengan upaya maksimal dalam arena yang secara tradisional sulit dikalahkan. Secara pribadi, saya hanya bisa katakan bahwa saya puas dengan penampilan para pemain saya. Sepanjang pertandingan, kami mendominasi pertandingan dan membatasi ruang mereka melakukan serangan balik."

Dengan tambahan satu poin ini, tim nasional Italia harus berada di peringkat kedua di Grup H dengan perolehan 11 poin dari lima pertandingan. Sementara, tim nasional Kroasia berhak menduduki peringkat pertama karena berhasil melibas tim nasional Norwegia dengan skor 5-1.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: