Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 29 Maret 2015

Maldini Mengaku Dirinya Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Maldini Mengaku Dirinya Pernah Tolak Tawaran Chelsea

9IKAN - 29/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengaku bahwa dirinya pernah ada kesempatan bergabung dengan klub lain ketika dirinya masih membela AC Milan.

Selama membela AC Milan, Paolo Maldini pernah diajak bergabung dengan klub kesebelasan Chelsea. Namun, ia menolak kesempatan tersebut dan memilih setia bersama AC Milan hingga pensiun.

Maldini Mengaku Dirinya Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Pada waktu itu, Chelsea berencana mendapatkan pemain legenda AC Milan ini ketika Gianluca Vialli menjadi pelatih klub kesebelasan Chelsea pada tahun 1998 sampai 2000. Dalam proses negoisasinya, Gianluca Vialli sempat menghubungi Paolo Maldini secara langsung sebagai bentuk usaha membawanya ke Chelsea. Namun. tawaran yang diajukannya ditolaknya dan ikrar setia bersama klub yang dicintainya seperti ayahnya, Cesare Maldini. 

Dikutip dari media Rai, Paolo Maldini menceritakan kronlogi dirinya menolak bergabung dengan klub kesebelasan Chelsea. Berikut komentarnya:


"Kejadian itu ketika saya masih membela AC Milan di usia cukup matang. Pelatih Chelsea tersebut mencoba menelpon saya dan menginginkan tenaga saya di Chelsea. Ia ingin mengembangkan talenta dan tantangan baru di negara Inggris."

"Walaupun begitu, saya tidak ingin pindah. Saya sudah merasa awal dan akhir karir saya sebagai pemain yang berkostum AC Milan selamanya."

Berikut liputan hangat mengenai sosok legenda AC Milan, Paolo Maldini, sebagai berikut:





-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: