Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 26 Maret 2015

Hart: Aguero Lebih Mematikan Daripada Messi

Hart: Aguero Lebih Mematikan Daripada Messi

9IKAN - 26/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penjaga gawang Manchester City. Joe Hart memberikan pendapat mengenai perbandingan antara Lionel Messi dan rekannya, Sergio Aguero. 

Joe Hart berpendapat bahwa Sergio Aguero lebih memiliki penyelesaian yang lebih mematikan daripada bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hart: Aguero Lebih Mematikan Daripada Messi

Sebelumnya, Joe Hart sudah pernah mencicipi kedua pemain ternama ini di lapangan. Pekan kemarin, Manchester City kalah melawan Barcelona dengan skor 1-0.

Namun, di pertandingan itu, Manchester City bisa saja kalah telak di kandang Barcelona dengan sejumlah peluang berbahaya yang dilepaskan oleh beberapa pemain Barcelona.

Untungnya, Manchester City memiliki Joe Hart yang mampu menangkis serangan berbahaya dari Barcelona sepanjang pertandingan. Ia pun percaya diri bahwa Aguero lebih baik dalam hal finishing dibandingkan dengan penyerang Barcelona. Bahkan, ia menyebut bahwa Lionel Messi tidak lebih baik dari Sergio Aguero. Berikut komentarnya:

"Hanya dengan bersamanya setiap hari, saya rasa Sergio Aguero merupakan finisher yang paling mematikan dan ia selalu tahu bagaimana mencetak gol."

"Bagi saya, Sergio Aguero adalah pemain dengan bakat alami. Satu lawan satu dengannya adalah mimpi buruk. Messi juga hebat dan fenomenal. Namun, saya hanya mendukung Sergio Aguero karena ia rekan saya dan patut dibanggakan bahwa dia memang penyerang yang berbahaya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: