Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 28 Maret 2015

Presiden Barca Komentari Rumor Alves Dan Xavi

Presiden Barca Komentari Rumor Alves Dan Xavi

9IKAN - 28/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Presiden klub kesebelasan Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan komentar mengenai isu rumor transfer pemainnya yang akan hengkang pada musim ini.

Pemain tersebut adalah gelandang bintang Barcelona, Xavi Hernandez dan pemain asal Brazil, Dani Alves.

Presiden Barca Komentari Rumor Alves Dan Xavi

Berdasarkan rumor, kedua pemain ternama tersebut menjadi sorotan oleh publik dalam musim ini. Dipastikan, Xavi Hernandez beralih ke klub lain bila Barcelona tidak membutuhkan jasanya lagi.

Hingga saat ini, disebut-sebut, Xavi Hernandez dipastikan akan pindah ke klub Qatar Al Sadd. Di sana, ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai 30 juta euro. Berikut komentarnya:

"Saya akan mengatakan sekali lagi yang sudah saya sampaikan pada musim panas lalu. Menurut saya, Xavi Hernandez sudah memiliki hak untuk menentukan sendiri mengenai masa depannya. Dia memiliki kontrak hingga akhir musim ini. Bila ia ingin pergi sebelum kontraknya habis, maka ia akan mendapatkan dukungan penuh dari saya."

Ia juag memberikan komentar mengenai rumor Dani Alves yang dikabarkan ingin meminta kontrak baru dan berencana hengkang dari klub Barcelona bila Barcelona tidak menyetujui permintaannya. Berikut komentarnya:


"Kami baru saja mengadakan pertemuan dengan tim pelatih. Kami juga membahas persiapan musim depan. Dalam hal ini, saya tidak bisa mengatakan apa pun mengenai kasus Dani Alves. Yang jelas, saya tahu bahwa Dani Alves sudah merencanakan masa depannya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: