Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 28 Maret 2015

Alonso: Saya Senang Tidak Se-Tim Dengan Carragher

Alonso: Saya Senang Tidak Se-Tim Dengan Carragher

9IKAN - 28/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang klub kesebelasan Liverpool, Xabi Alonso, mengungkapkan candaannya mengenai laga amal yang akan dimainkan di Anfield nanti.

Ia mengaku dirinya senang tidak satu tim dengan Jamie Carragher.

Alonso: Saya Senang Tidak Se-Tim Dengan Carragher

Gelandang veteran asal tim nasional Spanyol yang pernah menjadi bagian dari klub kesebelasan Liverpool ini dipanggil oleh Steven Gerrard dalam laga amal yang diselenggarakan oleh Liverpool FC Foundation.

Uniknya, Xabi Alonso memilih bergabung dengan kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard. Nantinya, Xabi Alonso dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim Jamie Carragher.

Dalam pengakuannya, ia mengaku bahwa dirinya senang tidak berada satu tim dengan wakil kapten Liverpool tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya sangat senang sekali berada dalam tim Steven Gerrard dan saya yakin bahwa Jamie Carragher akan menjadi pelatih yang payah."

"Oleh karena itu, saya lebih memilih untuk berada di tim Steven Gerrard dan laga ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami akan bersenang-senang di pertandingan tersebut. Sangat menyenangkan bila bertemu dengan rekan-rekan lama yang sudah terpisah beberapa tahun. Jadi, saya rasa kunjungan saya ke Anfield akan menjadi momen yang menyenangkan."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: