Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 28 Maret 2015

Rooney: Performa Harry Kane Luar Biasa!

Rooney: Performa Harry Kane Luar Biasa!

9IKAN - 28/Maret/2015. Berita Bola, EURO 2016.

Penyerang asal tim nasional Inggris, Wayne Rooeney memberikan pujian kepada rekannya yang baru saja memberikan kontribusi penting dalam pertandingan laga debutnya bersama tim nasional Inggris.

Pemain yang mendapatkan pujian dari Wayne Rooney ini adalah tak lain bomber klub kesebelasan Totenham Hotspur, Harry Kane.

Rooney: Performa Harry Kane Luar Biasa!

Sekilas pertandingan, pada pertandingan melawan tim nasional Lithuania dalam kompetisi EURO 2016, Harry Kane tampil cukup baik dengan mencetak satui gol ke gawang Lithuania ketika ia menggantikan posisi Wayne Rooney.

Melihat gol perdana di debut tim nasional Inggris, Wayne Rooney memberikan pujian kepada Harry Kane. Berikut komentarnya:

"Harry Kane datang dan sepakbola internasional berbeda dari liga. Tetapi, saya menyanjungnya ketika ia berhasil mencetak gol setelah 79 detik pergantian saya dan saya rasa itu adalah penampilan luar biasa dari dirinya. Mudah-mudahan, ke depannya bisa mencetak banyak gol."

Perlu diketahui, tim nasional Inggris berhasil melibas tim nasional Lithuania dengan skor 4-0 melalui gol yang dicetak Danny Welbeck, Raheem Sterling, Wayne Rooney dan Harry Kane. 

Usai melibas tim nasional Lithuania, selanjutnya pasukan Roy Hodgson akan bertamu ke Juventus Stadium untuk menantang tuan rumah Italia dalam laga persahabatan.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: