Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Maret 2015

Hazard: Saya Tidak Ingin Istirahat

Hazard: Saya Tidak Ingin Istirahat

9IKAN - 16/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain bintang klub kesebelasan Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya tidak ingin mendapatkan waktu istirahat di klub Chelsea. 

Ia hanya ingin terus bermain agar dirinya semakin berkembang menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Hazard: Saya Tidak Ingin Istirahat

Pemain asal tim nasional Belgia ini menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin dicadangkan oleh pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho. Berikut pernyataannya kepada reporter mengenai dirinya tidak ingin beristirahat sama sekali, sebagai berikut:

"Saya ingin terus bermain dan bermain lagi sampai kapan pun. Dengan adanya tampil terus menerus di lapangan, akan mudah bagi saya untuk mencari ritme permainan dengan cara itu. Memang bagus bila saya dan teman-teman saya mendapatkan hari libur. Namun, ketika saya bermain lagi, saya tidak ingin berhenti bermain dan ingin terus berada di lapangan demi perkembangan saya."


Ia juga ditanya oleh reporter mengenai kenapa dirinya terus fit terus menerus selama berada di lapangan. Ia pun menjawab bahwa Eden Hazard memiliki kemampuan yang sama dengan dua pemain bintang di Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berikut komentarnya:

"Saya tidak tahu. Saya pikir itu adalah kemampuan alami. Dalam kasus ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak pernah mengalami cedera selama ini. Mungkin, hal tersebut ada hubungannya dengan keberuntungan. Ketika saya masih kecil, saya banyak belajar berolahraga judo dan mungkin itulah saya jarang mengalami cedera parah atau cedera seperti pemain lainnya."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: