Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Maret 2015

Mourinho Kembali Menyindir Arsenal

Mourinho Kembali Menyindir Arsenal

9IKAN - 16/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris. 

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho kembali melayangkan sindiran kepada rival-rivalnya yang berada di Premier League. Kali ini, ia menyindir kebangkitan Arsenal yang terus menang dalam 8 pertandingan secara berturut2.

Mourinho Kembali Menyindir Arsenal

Dalam pengakuannya, Jose Mourinho berpendapat bahwa klub kesebelasan Arsenal ini telah masuk dalam perburuan gelar juara Premier League di musim ini dan bisa menjadi ancaman bagi tim-nya.

Dalam posisi peringkat, jarak Arsenal dan Chelsea hanya berbeda jarak sebanyak tujuh poin saja dan Chelsea masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak karena ditunda.

Dalam wawancara usai melawan Southampton, Jose Mourinho mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai kebangkitan Arsenal yang meraih 8 kemenangan kandang secara beruntun di Premier League. Berikut jawabannya:

"Momen kebangkitan yang mana? 3-1 melawan Monaco? Ataukah 3-0 melawan West Ham? Momentum mana yang anda maksud?"

Sejauh ini, pelatih Chelsea memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan para manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dalam pertemuan pertama di Liga Inggris pada musim 2014/2015 ini, kedua pelatih ternama ini pernah terlibat perselisihan. Berikut foto-foto pertemuan pertama kedua pelatih di musim 2014/2015 ini, sebagai berikut:


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: