Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Maret 2015

Hazard Terkejut Sudah Jalani 400 Laga

Hazard Terkejut Sudah Jalani 400 Laga

9IKAN - 16/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang klub kesebelasan Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bahwa dirinya bisa mencapai rekor ke-400 pertandingan dalam waktu singkat.

Hazard Terkejut Sudah Jalani 400 Laga

Pemain asal tim nasional Belgia tersebut sudah tercatat bermain sebanyak 152 pertandingan untuk klub kesebelasan Chelsea dan 54 kali untuk negaranya. Sedangkan sisa lainnya, ia habiskan waktu di mantan klubnya, Lille.

Melihat rekornya sudah mencapai 400 penampilan, ia tidak percaya bahwa ia sudah bermain sebanyak itu. Berikut komentarnya:

"Tidak, tidak secepat ini. Namun, ini adalah hal yang bagus. Saya masih berusia 24 tahun dan sudah memainkan 400 pertandingan. Saya mencoba bermain seolah itu merupakan pertandingan terakhir saya dan saya sudah memberikan segalanya. Saya tidak ingin berhenti bermain sepakbola dan menyesal. Saya berharap bisa bermain di 400 pertandingan berikutnya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: