Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 06 Maret 2015

Henderson Minta Liverpool Pertahankan Performa

Henderson Minta Liverpool Pertahankan Performa

9IKAN - 06/Februari/2015. Berita Bola. Liga Inggris.

Wakil kapten klub kesebelasan Liverpool, Jordan Henderson mengaku dirinya meminta semua rekannya mempertahankan penampilan terbaiknya di sisa musim ini. 

Pekan ini, klub kesebelasan Liverpool akan melawan klub kesebelasan Blackburn Rovers di perempat final Piala FA akhir pekan ini.

Henderson Minta Liverpool Pertahankan Performa

Sebelum menjelang pertandingan bagi kedua klub, klub kesebelasan Liverpool sedang tengah berada di puncaknya. Di mana, dalam dua belas terakhir pertandingan yang dimainkannya belum menyentuh kekalahan. 

Pekan lalu pun, ia sukses mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 di tengah pekan ini. Atas kemenangan berturut-turut, Liverpool berhasil merangsek ke zona empat besar dan saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara.

Wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan pendapat mengenai kekuatan Liverpool yang sedang bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia pun meminta tim-nya tidak boleh mengurangi semangat bertanding dan berharap meraih kemenangan terus menerus. Berikut komentarnya:

"Kami benar-benar solid sebagai tim dan mempunyai rekan-rekan yang hebat di dalam tim ini. Dengan adanya mereka, kami bisa melukai siapapun yang menjadi lawan kami."

"Ini adalah tentang kepercayaan diri. Bila kami solid di lini belakang, maka mereka akan selalu mencetak gol dan menciptakan sesuatu. Ini adalah kunci bagi kami dan formasi yang kami terapkan sudah cukup luar biasa. Kami telah bermain dengan tekanan dan intensitas tinggi. Yang perlu kami lakukan adalah konsistensi agar mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: