Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 06 Maret 2015

Louis Van Gaal Sanjung Penampilan Young

Louis Van Gaal Sanjung Penampilan Young

9IKAN - 06/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester United, Louis Van Gaal mengaku bahwa dirinya menyanjung penampilan yang ditunjukkan oleh Ashley Young di atas lapangan.

Louis Van Gaal Sanjung Penampilan Young

Sebelumnya, di bawah arahan David Moyes,  Ashley Young sempat mengalami kesulitan di bawah arahan pelatih asal Skotlandia tersebut. Namun, sekarang, ia menjadi bagian penting dalam permainan Louis Van Gaal.

Sempat bermain di posisi left-back di formasi 3-5-2, ia belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Kali ini, Ashley Young dikembalikan menjadi pemain sayap murni. Hasilnya, ia cukup memuaskan dan salah satunya ia berhasil mencetak gol di pertandingan melawan Newcastle pada pekan ini,

Louis Van Gaal mengaku dirinya senang dengan apa yang ditunjukkan oleh Ashley Young dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Berikut komentarnya:

"Dia adalah pemain yang ingin melakukan apa yang anda katakan kepadanya. Saya pikir, ia cocok dengan skema filosofi yang saya buat dalam klub ini."

"Ia juga pernah bermain sebagai posisis left-back dan saya pikir itu adalah posisi terbaiknya. Sekarang, saya sudah menempatkannya sebagai winger dan dia telah bekerja dengan baik. Saya senang apa yang ditunjukkannya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: