Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 06 Maret 2015

Kaka Bersemangat Jalani Debut Di Amerika

Kaka Bersemangat Jalani Debut Di MLS

9IKAN - 06/Maret/2015. Berita Bola, Liga Amerika.

Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka yang sekarang bermain di Amerika mengaku bahwa dirinya sangat bersemangat menjalani debut di klub Orlando City melawan New York CIty pada akhir pekan ini.
Kaka Bersemangat Jalani Debut Di MLS
Mantan pemain terbaik dunia ini bergabung dengan Orlando pada bulan Juni lalu dan kini ia sedang mempersiapkan dirinya untuk menjalani debutnya di MLS.

Tanpa ragu, Ricardo Kaka mengaku bahwa dirinya siap menyambut pertandingan yang akan menjadi pertandingan pertamanya. Berikut komentarnya:
"Saya sangat antusias dan tidak sabar bermain pada Minggu nanti karena saya telah memiliki momen-momen special dalam perjalanan karir saya sebagai pemain sepakbola."
"Ini adalah pertandingan pertama saya, Jadi, ini akan menjadi hari luar biasa untuk saya memulainya."
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: