Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Jardim Kecam Aksi Wenger Yang Tidak Respek Terhadapnya

Jardim Kecam Aksi Wenger Yang Tidak Respek Terhadapnya

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan AS Monaco, Leonardo Jardim mengecam sikap kurangnya jiwa sportivitas yang ditunjukkan oleh Arsene Wenger pada pertemuannya di Liga Champions.

Menurut pendapatnya, ia kecewa dengan sikap Arsene Wenger yang tidak mau berjabat tangan dalam pertemuan di leg pertama.

Jardim Kecam Aksi Wenger Yang Tidak Respek Terhadapnya

Insiden yang diucapkannya merujuk pada pertandingan klubnya melawan Arsenal di leg pertama. Di leg pertama, AS Monaco berhasil menumpaskan Arsenal dengan skor telak 3-1. 

Usai pertandingan berakhir pada leg pertama, Arsene Wenger langsung pergi dan tidak memberikan ucapan selamat kepada Jardim.

Lantas, Leonardo Jardim menilai bahwa Arsene Wenger tidak respect terhadapnya. Karena ulahnya, Jardim pun memilih tidak menghampiri Arsene Wenger ketika bertanding di Stade Louis II. Berikut komentarnya:

"Saya sebenarnya ingin menjabat tangan dengan Arsene Wenger pada saat pertemuan pertama kami. Dia tidak mau menunggu saya. Jadi, saya juga tidak akan melakukan hal yang sama seperti dia lakukan kepada saya. Bagi saya, Arsenal tidak menunjukkan respek yang seharusnya dilakukan pada leg pertama."

Di leg kedua ini, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0 di markas AS Monaco. Sayangnya, Arsenal tetap tidak melaju ke babak 16 besar karena kalah dalam agresivitas gol away.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: