Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Wenger Komentari Hasil Akhir Liga Champions Melawan Monaco

Wenger Komentari Hasil Akhir Liga Champions Melawan Monaco

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya kecewa dengan tersingkirnya Arsenal dari Liga Champions musim ini. Seperti biasanya, Arsenal tersingkir dari babak 16 besar dengan kalah agresivitas gol away.







Wenger Komentari Hasil Akhir Liga Champions Melawan Monaco


Dalam pertemuan pertamanya, klub kesebelasan Arsenal kalah dengan skor 1-3 ketika bermain di Emirates Stadium. Di leg kedua, mereka berhasil menang 2-0 atas Monaco tapi tetap tersingkir karena kalah agresivitas gol away.

Usai pertandingan berakhir, Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim-nya. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Daily Star, sebagai berikut:

"Kami sangat kecewa karena tersingkir malam ini. Tapi saya rasa kami melihat tren positif dari tim ini. Kami sudah tahu sebelum pertandingan bahwa prosenstase kami tersingkir adalah 98 persen,"

Walau menelan kekalahan, Arsene Wenger tetap puas dengan perjuangan yang sudah ditunjukkan timnya. Ia menilai para penggawa Arsenal sedikit kelelahan setelah mengalahkan West Ham akhir pekan lalu. Berikut komentarnya:

"Kami bertarung keras. Saya rasa sebagian pemain kami sudah kelelahan karena juga berjuang keras pada Sabtu lalu. Kami kehilangan sedikit kesegaran. Jika hanya melihat pertandingan malam ini, anda bisa melihat sisi positifnya."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: