Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Maret 2015

Stoickhov Ancam Status Ballon d'Or Ronaldo

Stoickhov Ancam Ballon d'Or Ronaldo

9IKAN - 21/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain legenda Barcelona, Hristo Stoichkov memberikan sinyal ancaman kepada Cristiano Ronaldo untuk memberikan penampilan terbaiknya. Jika tidak berubah, maka status Ballon d'Or akan jatuh ke pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

 Stoickhov Ancam Status Ballon d'Or Ronaldo

Berdasarkan pengakuan Stoichkov, ia menilai penampilan Cristiano Ronaldo yang menurun inilah yang menjadi alasan utamanya bahwa Cristiano Ronaldo harus siap-siap memberikan gelar Ballon d'Or kepada pemain lain.

Sebab kemungkinan  besar, Lionel Messi yang merupakan rival terberat Cristiano Ronaldo, berkemungkinan besar mengambil trofi individu tersebut setelah menunjukkan performa yang sangat brilian dan tengah berada di puncaknya.

Hasilnya, Lionel Messi berhasil melewati bintang Real Madrid tersebut dari daftar top score sementara. Melihat performa Lionel Messi menawan dan Lionel Messi akan berhadapan dengan Real Madrid, Hristo Stoichkov mengancam bahwa status Ronaldo bisa hilang jika tidak tampil bagus di pertandingan melawan Barcelona. Berikut komentarnya:

"Memang Cristiano Ronaldo memenangkan dua trofi Ballon d'Or terakhir ini. Namun, jangan lupa bahwa Lionel Messi bisa saja mengambilnya di tahun ini."

"Kita lihat saja nanti apakah Cristiano Ronaldo bisa memenangkannya lagi atau tidak. Namun, melihat permainannya saat ini, saya ragu ia bisa melakukannya." 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: