Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Maret 2015

Van Gaal Yakin Rooney Siap Tempur Melawan Liverpool

Van Gaal Yakin Rooney Siap Tempur Melawan Liverpool

9IKAN - 21/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester United, Louis Van Gaal bersikeras bahwa Wayne Rooney tidak mengalami masalah mental ketika berhadapan dengan Liverpool pada pekan ini.

Van Gaal Yakin Rooney Siap Tempur Melawan Liverpool

Sejauh ini, pemain asal tim nasional Inggris tersebut hanya mampu mencetak sebiji gol di Anfield dan hal itu terjadi pada 10 tahun yang lalu. Kejadian itu ketika pertama kali tampil bersama United di Merseyside.

Dalam konferensi pers, Louis Van Gaal yakin bahwa Wayne Rooney tidak mengalami masalah psikologis. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Sky Sports, sebagai berikut:

"Saya tidak berpikir bahwa Wayne Rooney tengah mengalami masalah mental mengenai melawan Liverpool. Bagi saya, ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman."

"Ia sudah bermain di semua stadion seluruh dunia. Jadi, saya pikir, ia tidak akan dipengaruhi oleh para fans yang ada di stadion atau hal semacam itu. Ini memang aneh. Namun, bisa saja terjadi dan saya berharap bisa mengubah Rooney di pertandingan ini."

Berdasarkan catatan terakhir, Manchester United hanya  menang satu kali dari tujuh kunjungan terakhir mereka di Anfield. Misi kali ini, United berusaha keras untuk mempertahankan zona empat besar mereka demi tiket Liga Champions pada musim ini.



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: