Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 26 Maret 2015

Valdano Bela Ronaldo

Valdano Bela Ronaldo


9IKAN - 26/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano memberikan pembelaan kepada salah satu perilaku pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang melakukan tindakan tidak pantas di pertandingan El Classico pada pekan kemarin.

Valdano Bela Ronaldo

Perlu diketahui, Cristiano Ronaldo sempat terekam kamera TV sedang melakukan tindakan tidak terpuji di balik celananya sambil mengkritik wasit yang memimpin pertandingan krusial tersebut. Akibatnya, ia sedang berada dalam penyelidikan badan La Liga dan terancam mendapatkan sanksi atas tindakan yang dilakukannya tersebut.

Namun, di balik penyelidikan berlangsung, Jorde Valdano membela Cristiano Ronaldo dari kritikan dan menganggap bahwa kejadian yang meniimpa Cristiano Ronaldo adalah tindakan normal serta tidak provokatif, Berikut komentarnya:

"Ini bukanlah tindakan yang sombong dan maupun tindakan provokatif terhadap lawan. Di dalam pertandingan melawan Barcelona, itu menjadi pengalaman sulit ketika anda bermain di Camp Nou. Bagi saya, tidak mudah untuk menjadi seorang Cristiano Ronaldo."

Kini, Real Madrid sedang terpuruk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga yang tertinggal empat angka dari Barcelona.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: