Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 26 Maret 2015

Vitolo Bela Casillas Dari Kritikan

Vitolo Bela Casillas Dari Kritikan

9IKAN - 26/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Gelandang klub kesebelasan Sevilla, Vitolo memberikan pembelaan terhadap penampilan Iker Casillas belakangan ini yang dikritik terus menurun di Real Madrid.

Vitolo Bela Casillas Dari Kritikan

Sejauh ini, penjaga gawang Real Madrid sedang tengah mengalami penurunan penampilannya. Akibatnya, ia menjadis sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir karena dianggap gagal mencegah gol masuk ke gawangnya.

Namun, walaupun tengah dikritik habis-habisan oleh berbagai pihak, Iker Casillas tetap dipercaya pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque. Pelatih tim nasional Spanyol tersebut tetap memanggil Iker Casillas dalam menghadapi tim nasional Ukraina dalam kualifikasi Euro 2016.

Dukungan tersebut juga mengalir dari Vitolo yang merupakan gelandang klub kesebelasan Sevilla. Berikut komentarnya:

"Tidak ada yang meragukan kualitas Iker Casillas hingga saat ini. Dia adalah seorang kapten tim yang telah membantu memenangkan Piala Dunia dan dua kejuaraan Eropa. Mungkin klub Anda sedang melalui masa sulit tapi saya tidak meragukan kualitas diri Iker Casillas."

Hingga saat ini, Real Madrid di ambang posisi kritis di La Liga karena selisih empat poin dengan penguasa La Liga klasemen sementara, Barcelona.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: