Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 25 Maret 2015

Wenger Balas Tuduhan Jardim

Wenger Balas Tuduhan Jardim

9IKAN - 25/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger membalas tuduhan dari pelatih klub kesebelasan AS Monaco, Leonardo Jardim.

Berdasarkan pengakuannya, dirinya menganggap tuduhan pelatih Monaco tersebut tidak benar(kebohongan belaka).

Wenger Balas Tuduhan Jardim

Dalam pertemuan sebelumnya, AS Monaco berhasil mengalahkan klub kesebelasan Arsenal dengan skor 3-1 di leg pertama. Namun, usai pertandingan berakhir, Arsene Wenger langsung pergi tanpa mengucapkan selamat kepada pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

Gara-gara itu, Leonardo Jardim beranggapan bahwa Arsene Wenger tidak respek dengan klubnya dan di leg kedua ia menolak berjabatan tangan dengan Arsene Wenger.

Melihat tuduhan yang dialamatkan kepada Arsene Wenger, Arsene Wenger tidak senang dengan tuduhan tersebut dan ia menjelaskan kronologi yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu klub kesebelasan Monaco merayakan kemenangan sebelum mengucapkan selamat kepadanya. Berikut komentarnya:
"Gambar menunjukkan bahwa saya menunggu untuk mengucapkan selamat kepada pelatih AS Monaco setelah pertandingan. Ia sedang merayakan kemenangan bersama stafnya dan saya sangat mengerti itu dan tidak ingin menganggunya."

"Saya beri ucapan selamat kepada dirinya setelah konferensi pers. Karena ini, saya terkejut dan kecewa setelah mendengar cerita palsu karangan milikinya. Saya mendoakan Monaco yang terbaik dan semoga sukses di masa yang akan datang."

Pada pertemuan kedua, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0 di markas AS Monaco. Walaupun menang, Arsenal tetap tidak lolos karena kalah dalam agresivitas gol away.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar