Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 24 Maret 2015

Wenger: Saya Tidak Suka Memarahi Pemain Saya

Wenger: Saya Tidak Suka Memarahi Pemain Saya

9IKAN - 24/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak suka memarahi pemainnya di ruang ganti ketika setiap kali tim meraih hasil yang kurang bagus. Meski demikian, ia mengakui kalau dirinya masih bisa terbawa emosi sendiri.

Wenger: Saya Tidak Suka Memarahi Pemain Saya

Saat ini, Arsenal berada dalam posisi yang diunggulkan untuk finish di zona Liga Champions. Walaupun, secara mengejutkan ia didepak oleh AS Monaco dari Liga Champions, Mesut Ozil dan kawan-kawan diperkirakan bisa mempertahankan trofi Piala FA.

Ia pun mendapatkan pertanyaan bagaimana cara dirinya memperlakukan para pemainnya. Berikut komentarnya:

"Saya tidak suka meneriaki atau memarahi pemain saya setelah pertandingan berakhir karena emosi bisa memberikan efek negatif yang besar. Walaupun begitu, kadang saya tidak bisa menahan emosi saya."
 
"Setiap kali, saya merasa hampir tidak bisa mengendalikan emosi saya dan saya juga berpikir untuk tidak melakukannya dan jangan mengulanginya kembali."
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: