Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Abate Berhasrat Menangkan Derby Milanello

Abate Berhasrat Menangkan Derby Milanello

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain belakang AC Milan, Ignazio Abate mengaku dirinya berhasrat memenangkan derby Milanello yang mempertemukan klub AC Milan melawan Inter Milan. 

Ignazio Abate ingin mendedikasikan kemenangan tersebut untuk klub dan para suporter Milan.

Abate Berhasrat Menangkan Derby Milanello

Pekan ini, AC Milan akan berhadapan kembali dengan rival sekotanya, Inter Milan di Giuseppe Meazza. Berdasarkan pertemuan sebelumnya, AC Milan hanya bisa menahan imbang melawan Inter Milan dengan skor 1-1.

Berdasarkan catatan Seri A, kedua klub raksasa ini sedang tengah mengalami krisis dan belum bisa mengejar target yang sesuai dengan harapan. Jika salah satu klub raksasa ini kalah dalam pertandingan ini, tentu saja akan membuat peluang finis di zona Eropa semakin berat.

Oleh karena itu, Ignazio Abate bertekad memberikan segala kemampuan dan berusaha menunjukkan performa terbaik agar tim-nya menjadi pemenang. Berikut komentarnya:

"Ini tidak akan menjadi derby yang sama dengan beberapa tahun lalu. Di pertandingan ini, kami tegaskan bahwa kami tidak akan kehilangan motivasi. Kami bertekad memberikan senyuman kebahagiaan bagi klub dan para fans yang terus mendukung kami."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: