Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Gabi Berharap UEFA Hukum Pemain Real Madrid

Gabi Berharap UEFA Hukum Pemain Real Madrid

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Kapten klub kesebelasan Atletico Madrid, Gabi meminta kepada badan tertinggi UEFA memberikan hukuman terhadap beberapa pelanggaran dalam pertandingan yang mempertemukan klubnya melawan klub kesebelasan Real Madrid yang berakhir dengan skor kacamata.

Gabi Berharap UEFA Hukum Pemain Real Madrid

Dalam laga panas di babak perempat final Liga Champions itu, Dani Carjaval sempat melakukan kontak fisik terhadap Mario Manzukic. Peristiwa itu bermula dari insiden Mario Mandzukic menarik jersey Dani Carjaval dengan keras. 

Kesal karena diperlakukan tidak menyenangkan, Dani Carjaval langsung membalas dengan memukul dada Mario Mandzukic. Tuduhan itu pun sudah dibantah oleh Mario Mandzukic dan Dani Carjaval sendiri.

Namun, tampaknya Gabi sebagai kapten tim Atletico Madrid, tidak senang dengan perlakuan para pemain Real Madrid dan meminta UEFA segera memberikan hukuman kepada beberapa pemain Real Madrid, Berikur komentarnya:

"Saya tidak bisa menilai insiden yang terjadi di pertandingan itu. Tapi, jika UEFA mempelajari tayangan ulang pertandingan kami dan melihat sebuah kesalahan, mereka harusnya segera bertindak memberikan sanksi. Hal seperti ini sangat kotor dan terlihat jelas di video pertandingan,"

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: