Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Henry: Mustahil PSG Bisa Kalahkan Barcelona Di Leg Kedua

Henry: Mustahil PSG Bisa Kalahkan Barcelona Di Leg Kedua

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Mantan pemain Barcelona, Thierry Henry belum lama ini memberikan komentar mengenai hasil akhir pertandingan antara Paris Saint Germain berhadapan dengan Barcelona. 

Thierry Henry berperndapat bahwa Paris Saint Germain tidak memiliki kesempatan lolos ke semifinal karena ia tidak yakin bahwa Paris Saint Germain mampu menang di Can Nou.

Henry: Mustahil PSG Bisa Kalahkan Barcelona Di Leg kedua

Sekilas pertandingan, Paris Saint Germain dipaksa menyerah dengan skor 3-1 saat melawan Barcelona di Parc des Princes dalam duel leg pertama perempat final Liga Cahmpoins. 

Akibat kekalahan ini, Paris Saint Germain harus bekerja keras di leg kedua dengan minimal mencetak tiga gol tanpa balas untuk lolos ke babak berikutnya:

Thierry Henry pun memberikan pendapat mengenai peluang Paris Saint Germain lolos ke babak berikutnya. Legenda Arsenal tersebut berpendapat bahwa Paris Saint Germain hanya memiliki kans kecil untuk lolos karena sulit sekali mencetak angka di Camp Nou. Berikut komentarnya:

"Saya tidak melihat mereka akan pergi ke markas Camp Nou dengan kemenangan yang akan diraihnya. Di sana, PSG harus menang dengan tiga gol. Namun, apa pun bisa terjadi dalam pertandingan, tapi saya hanya tidak melihat hal itu bisa terjadi dan melawan Barcelona bukanlah perkara mudah di hadapan pendukung sendiri nanti."

Berikut cuplikan gol-gol PSG vs Barcelona(sumber: Youtube.com)



-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: