Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Carragher Minta PSG Rekrut Dirinya Daripada David Luiz


Carragher Minta PSG Rekrut Dirinya Daripada David Luiz

9IKAN -  16/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain legenda klub kesebelasan Liverpool, Jamie Carragher mengaku bahwa dirinya tidak menyangka melihat Paris Saint Germain kalah dengan skor mencolok 3-1.

Bahkan, legenda Liverpool memberikan kritikan yang cukup pedas terhadap permainan lini belakangnya. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah penampilan David Luiz yang di bawah standar.

Carragher Minta PSG Rekrut Dirinya Daripada David Luiz

Disebutnya, David Luiz telah membuat kesalahan yang cukup fatal di pertandingan krusial tersebut yang memberikan dampak dua gol terciptanya Luis Suarez yang membuat keunggulan menjadi 3-0. Gol pertama Barcelona sendiri dicetak terlebih dahulu melalui gol bintang tim nasional Brazil, Neymar.

Akibat kekalahan memalukan ini, Jamie Carragher berpendapat seharusnya Paris Saint Germain membeli dirinya dibandingkan pemain belakang Paris Saint Germain yang berharga hampir 80 juta poundsterling. Berikut sindiran Jamie Carragher terhadap klub Paris Saint Germain, sebagai berikut:


Isi pesan twitter tersebut adalah "Duet bek PSG berharga lebih dari 80 juta Pounds dan mereka tidak bisa menghentikan Suarez. Martin Kelly dan saya bisa menghentikan Suarez 2 pekan lalu (laga perpisahan Steven Gerrard), dan saya ingatkan saya berstatus free transfer sedangkan Kelly berharga 3 juta Pounds."

Dalam pertandingan krusial tersebut, Luis Suarez telah menunjukkan kemampuan terbaiknya yang menggunakan kekuatan dan teknik yang luar biasa terhadap David Luiz dan beberapa pemain belakang lainnya.

Berikut aksi video Luis Suarez mempercundangi David Luiz sebelum terciptanya gol ke gawang Paris Saint Germain(sumber: Youtube.com).



-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: