Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Hazard: Saya Belum Tahu Masa Depan Nanti

Hazard: Saya Belum Tahu Masa Depan Nanti

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Inggis.

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa saat ini dirinya tidak tahu dengan masa depan karirnya suatu saat nanti apakah masih berada di klub Chelsea atau di klub lain.

Namun, untuk sekarang, ia hanya fokus bertahan di klub kesebelasan Chelsea.

Hazard: Saya Belum Tahu Masa Depan Nanti

Perlu diketahui, Eden Hazard yang merupakan pemain tim nasional Belgia ini sudah menjadi langganan di skema permainan Jose Mourinho dalam tiga tahun terakhir.

Musim ini, ia sudah mencetak 12 gol dan delapan asssist di ajang Premier League.

Meskipun telah banyak dikaitkan dengan klub besar seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain, Eden Hazard tetap menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea dan belum berpikir untuk pindah ke klub lain nanti. Berikut komentarnya:

"Untuk saat ini, saya masih berada di Chelsea. Saya selalu tegaskan bahwa saya ingin bertahan di sini dan memenangkan trofi untuk klub ini. Namun, kita akan melihat setelah dari hari-hari berikutnya, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di berikutnya dan semuanya bisa terjadi kapan saja."

"Tapi, memang benar bahwa saya akan pergi dari klub ini dan kemungkinan kembali ke Perancis. Namun, saya hanya ingin kembali ke Lille. Mungkin suatu saat nanti saya akan kesana."

Kontrak sang pemain Chelsea ini tampaknya masih lama dan akan berakhir pada tahun 2020.mendatang.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: