Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Zenden: Chelsea Tidak Boleh Jual Oscar!

Zenden: Chelsea Tidak Boleh Jual Oscar!

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Mantan pelatih klub kesebelasan Cheslea, Bolo Zenden mngungkapkan bahwa Jose Mourinho harus mempertahankan Oscar sampai kapanpun dan tidak membiarkan sang pemain pindah ke klub lain.

Zenden: Chelsea Tidak Boleh Jual Oscar!

Nama Oscar sering kali menjadi isu transfer yang hangat di berbagai media. Berbagai klub besar tertarik mendapatkan jasa pemain asal tim nasional Brazil ini ke klubnya. Di antaranya, Juventus, Paris Saint Germain dan bahkan Liverpool juga ingin mendatangkannya.

Namun, Bolo Zenden yang merupakan asisten klub Chelsea bersama Rafael Benitez mengungkapkan bahwa Oscar masih berguna untuk klub kesebelasan Chelsea dan mempunyai kualitas yang mumpuni. Ia pun berharap Jose Mourinho mempertahankannya. Berikut komentarnya:

"Saya jelas telah bekerja sama dengan Oscar dulu di Chelsea. Saya hanya bisa katakan bahwa dia adalah pemain hebat."

"Sejak ia datang ke Chelsea, ia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa beradaptasi dengan Liga Premier League. Memang dia tidak begitu kuat dalam hal fisik, tapi dia mampu mengatasi hal itu dengan kerja kerasnya. Bagi saya, dia sosok pekerja keras dan mampu berlari serta mencetak gol. Bahkan, ia bisa membantu serangan skema tim Chelsea. Saya tidak akan menjualnya jika menjadi pelatih ataupun bagian dari klub Chelsea."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: