Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Agen Yaya Beberkan Masa Depan Yaya Toure

Agen Yaya Beberkan Masa Depan Yaya Toure

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk memberikan sedikit pencerahan mengenai kliennya, Yaya Toure. Agennya mengaku bahwa Yaya Toure sudah mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Manchester City bila Manchester City tidak mau memperpanjang kontrak kliennya. 

Agen Yaya Beberkan Masa Depan Yaya Toure

Sebelumnya, Yaya Toure menjadi pemain yang diisukan akan hengkang dari klub kesebelasan Manchester City karena tidak tahan dengan perlakuan fans terhadapnya.

Pada akhirnya, ia diisukan akan pindah ke klub Inter Milan yang tertarik mendapatkannya dan Roberto Mancini ingin mendatangkan mantan pemainnya yang sudah membantu meraih kesuksesan di Manchester City tersebut.

Menurut agennya, kliennya tidak melihat uang menjadi motivasi utamanya bertahan di klubnya saat ini. Ia menjelaskan kliennya siap angkat kaki dari klubnya bila klub tidak menginginkannya lagi. Berikut komentarnya:

"Kami sudah menerima beberapa tawaran yang berbeda untuk Yaya Toure. Namun, kami harus berbicara kembali dengan klub Manchester City. Semua orang pasti berpikir dia akan bertahan karena uang. Namun, klien saya tidak peduli mengenai uang. Jika klub sudah tidak menginginkannya lagi, tidak ada masalah bagi klien saya."

"Saya hanya ingin seseorang mengatakan bahwa klien kami dipertahankan. Saat ini, ia sudah menjelma menjadi legenda di klub Manchester City. Semua fans menyukai dia dan ia sudah membantu sejarah hebat bersama klub ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: