Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Dybala Kagumi Sosok Pirlo

Dybala Kagumi Sosok Pirlo

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Penyerang klub kesebelasan Palermo, Paulo Dybala mengaku dirinya sangat mengagumi sosok gelandang klub  kesebelasan Juventus, Andrea Pirlo.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya lebih tertarik bermain di Juventus daripada hengkang ke luar negeri.

Dybala Kagumi Sosok Pirlo

Penyerang asal Palermo tersebut kabarnya diisukan akan hengkang pada musim panas nanti. Salah satunya, ia diisukan akan hengkang ke klub kesebelasan Juventus dalam waktu dekat karena klub kesebelasan Juventus berminat mendatangkannya.

Paulo Dybala sendiri setuju apabila ia mendapatkan tawaran bermain di sana karena adanya Andrea Pirlo. Ia mengaku peran Andrea Pirlo akan membantu dirinya menjadi berkembang lebih jauh lagi dan tidak ingin bermain di luar negeri. Berikut komentarnya:

"Ini akan membuat semua jadi mudah bagi penyerang ketika anda memiliki seorang Andrea Pirlo. Selama ini, Andrea Pirlo bisa melakukan sesuatu di yang benar-benar special di atas lapangan,"

"Semiua orang tahun bahwa dia melakukan suatu hal dengan jenius dan hal itu terlihat kemampuannya ketika berhadapan dengan AS Monaco. Umpannya berbuah sebuah penalti. Tentu Alvaro Moratta berhasil memainkan perannya yang dengan baik sebelum terjadinya penalti Arturo Vidal. Namun, peluang itu tercipta berkat kecerdikan Andrea Pirlo memberikan umpan ke rekannya."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: