Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 22 April 2015

Kroos Sebut Atletico Sering Tekan Wasit

Kroos Sebut Atletico Sering Tekan Wasit

9IKAN - 22/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang dengan cara Atletico Madrid menghadapi sebuah pertandingan. 

Ia menyebut rival sekotanya tersebut sering menekan wasit di setiap pertandingan. Namun, Toni Kroos berharap wasit yang memimpin pertandingan antara klubnya melawan Atletico Madrid bisa menjalani tugas memimpin pertandingan dengan baik dan menangani tekanan dengan baik.

Kroos Sebut Atletico Sering Tekan Wasit

Pekan ini, Real Madrid akan berhadapan langsung dengan klub Atletico Madrid dalam babak leg kedua perempatfinal Liga Champions. Dalam pertemuan pertama di markas Atletico Madrid, Real Madrid gagal meraih kemenangan dan merelakan berbagi angka dengan skor 0-0.

Melawan Atletico Madrid, Toni Kroos mengeluhkan cara lawannya memulai pertandingan. dan selalu menekan wasit. Berikut komentarnya:

"Kalian semua tahu bahwa Atletico Madrid selalu menekan wasit. Tapi, kami harus tetap memainkan sepakbola gaya kami sendiri.""

Toni Kroos pun menambahkan bahwa ia senang dengan penunjukkan wasit asal Jerman, Felix Brych yang akan memimpin pertandingan krusial tersebut. Berikut komentarnya:

"Brych adalah wasit yang bagus dan saya percaya dengan dia yang akan memimpin pertandingan dengan baik. Dia tahu cara menghadapi pertandingan berat. Saya juga sudah berbicara dengannya dan saya berharap tidak mendapatkan kartu darinya nanti."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: