Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 16 April 2015

Alonso Ingin Incar Rekor Seedorf

Alonso Ingin Incar Rekor Seedorf

9IKAN - 16/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Bayern Munich, Xabi Alonso menegaskan bahwa dirinya masih berambisi mengejar rekor pribadinya. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin meraih rekor legenda AC Milan, Clarence Seedorf yang mampu meraih tiga trofi di tiga klub berbeda.

Alonso Ingin Incar Rekor Seedorf

Sebagai catatan, Clarence Seedorf merupakan pemain yang satu-satunya meraih tiga trofi Liga Champions bersama tiga klub berbeda. Dalam perjalanannya, Clarence Seedorf pernah bermain untuk Ajax Amsterdam dan disana ia meraih trofi pertama Liga Champions pada tahun 1995 lalu ia melanjutkan karir di Real Madrid dengan meraih trofi Liga Champions pada tahun 1998. Terakhir kali, ia berhasil membantu membawa AC Milan berjaya dengan dua trofi Liga Champions pada tahun 2003 dan 2007.

Sementara, pesaing terdekatnya, Xabi Alonso hanya baru mengoleksi dua trofi sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Xabi Alonso sendiri berhasil membawa trofi ketika masih membela Liverpool dan Real Madrid.

Gelar yang diberinya diraih pada tahun 2005 untuk Liverpool dan gelar kedua pada tahun 2014. Sekarang, fokus mendapatkan gelar ketiga terbuka lebar dan Xabi Alonso pun harus membantu membawa Bayern Munich lolos ke perempat final melawan Porto pada pekan ini.

Dalam ungkapannya, ia sangat berharap bahwa dirinya bisa menyamakan prestasi Seedorf pada musim ini bersama Bayern Munich. Berikut komentarnya:

"Hanya ada satu pemain saja yang pernah memenangkan tiga trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda yaitu Clarence Seedorf. Tentu saja, memecahkan rekor itu ada dalam pikiran saya dan karir saya sudah hampir mendekati akhir."

"Saya tak memiliki banyak waktu tersisa. Namun yang jelas mengikuti rekor itu adalah salah satu target terakhir saya. Itu adalah target individual dan akan sangat hebat sekali jika saya bisa memenangkan trofi ketiga itu dengan klub ketiga karena Liga Champions adalah liga yang spesial."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: