Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 15 April 2015

Allegri Puji Umpan Brilian Pirlo Melawan Monaco

Allegri Puji Umpan Brilian Pirlo Melawan Monaco

9IKAN - 15/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian setinggi langit mengenai penampilan yang diperagakan oleh gelandang senior klub kesebelasan Juventus. Andrea Pirlo.

Allegri Puji Umpan Brilian Pirlo Melawan Monaco

Sekilas pertandingan Liga Champions tersebut, klub kesebelasan Juventus berhasil menang tipis melawan AS Monaco dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Arturo Vidal melalui titik putih(penalti).

Namun, yang menjadi bintang dari pertandingan itu adalah sosok Andrea Pirlo yang bermain dengan cerdas dan menunjukkan penampilan brilian.

Aksinya terlihat ketika ia melepaskan umpan-umpan matang dan membantu mendistribusikan bola-bola kepada rekannya. Ia pun turut menjadi pemain yang andil melahirkan salah satu gol bagi Juventus sebelum Arturo Vidal mengeksekusi penalti. 

Usai pertandingan berakhir, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada sosok mantan gelandang AC Milan tersebut. Berikut komentarnya:

"Andrea Pirlo memiliki 70 menit yang baik di permainan kami. Bagi saya, itu adalah hal yang luar biasa dari dirinya karena ia belum tampil selama 50 hari sebelumnya. Dalam permainannya, ia menjadi pemain yang menentukan jalannya pertandingan dan kualitas umapnnya mampu melewati ruang-ruang kecil apapun. Umpannya pun juga sangat menentukan kami mendapatkan sebuah penaltti."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: