Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 15 April 2015

Blanc Sebut Messi Bermain Seperti Playstation

Blanc Sebut Messi Bermain Seperti Playstation

9IKAN - 15/April/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Pelatih klub kesebelasan Paris Saint Germain, Laurent Blanc lagi-lagi membeberkan kepada para pemainnya untuk tidak lengah sebelum berhadapan dengan Barcelona pada pekan ini.

Ia menyebut bahwa Barcelona merupakan tim yang berbahaya. Ia menyebut ketajaman lini depan mereka sangatlah berbahaya dan salah satunya adalah pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Blanc Sebut Messi Bermain Seperti Playstation

Ungkapan Laurent Blanc merujuk kepada klub kesebelasan Barcelona yang selalu menampilkan sepakbola kuat dari tahun ke tahun. Bahkan, Laurent Blanc menyebut kualitas Lionel Messi hampir sama dengan permainan yang ada di Playstation. Berikut komentarnya:

"Barcelona bisa mencetak gol seperti Playstation. Satu hal yang paling mencolok adalah aksi Lionel Messi di Playstation tersebut. Mereka sudah menunjukkan sepakbola terbaik di dunia. Dia bisa melakukan driblle yang sangat baik, memberi peluang kepada rekannya serta mencari ruang mencetak gol."

Ia pun menambahkan bahwa tim-nya wajib hentikan ketajaman Barcelona. Meski bermain di kandang sendiri, Laurent Blanc berpendapat bahwa tidak akan mudah meredam ketajaman Barcelona. Berikut komentarnya:

"Rasanya sangat ironis. Kami bermain di kandang sendiri tetapi kunci pertandingan ini adalah mencegah kebobolan dari pertandingan ini. Ketika menghadapi sebuah tim seperti Barcelona, anda pastinya tidak akan pernah merasa aman."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: