Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 15 April 2015

Medel: Milan Adalah Tim Kuat

Medel: Milan Adalah Tim Kuat

9IKAN - 15/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Gelandang klub kesebelasan Inter Milan, Gary Medel mengungkapkan pandangannya menjelang derby sekota, AC Milan yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini.

Gary Medel berpendapat bahwa AC Milan adalah tim yang kuat dan ia menegaskan tidak takut berhadapan dengan rival sekotanya tersebut.

Medel: Milan Adalah Tim Kuat

Kedua tim ini akan saling berhadapan langsung di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini demi memuaskan para fans-nya. Sejauh ini, kedua klub raksasa Italia ini berada dalam posisi yang tidak menyenangkan. Dimana, ia menjalani trend yang naik turun dalam memperoleh kemenangan. 

Berdasarkan catatan, AC Milan kini menghuni posisi ke delapan di klasemen sementara Seri A usai ditahan imbang oleh Sampdoria dengan skor 1-1 pada pekan kemarin. Sedangkan Inter Milan, tak berbeda jauh dengan AC Milan yang menghuni di peringkat sembilan yang berbeda satu angka saja.

Sebelum kedua klub ini bertanding, Gary Medel sebagai pemain Inter Milan menyanjung klub AC Milan sebagai tim yang kuat. Berikut komentarnya:

"AC Milan adalah tim kuat. Namun, mereka mengalami musim yang naik turun dan kami juga mengalami hal yang serupa dengan mereka. Namun, kami tegaskan bahwa kami tidak takut pada siapapun lawan kami."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: