Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 15 April 2015

Blanc Sebut Messi Tidak Bisa Dihentikan

Blanc Sebut Messi Tidak Bisa Dihentikan

9IKAN - 15/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengungkapkan bahwa dirinysa sangat mengagumi lawan yang akan dihadapinya pada pekan ini di ajang Liga Champions.

Melawan Barcelona, Laurent Blanc mengaku kagum dengan kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Blanc Sebut Messi Tidak Bisa Dihentikan

Pekan ini, Paris Saint Germain akan berhadapan langsung dengan klub kesebelasan Barcelona dalam pertandingan leg pertama Liga Champions.

Sebagai catatan, pastinya semua klub besar tentunya sangat mewaspadai pemain bintang Barcelona yang sangat berbahaya dalam urusan menjebol gawang maupun mengacak-acak pertahanan. Salah satunya adalah pergerakan Lionel Messi yang sangat berbahaya karena menjadi jiwa permainan Barcelona selama ini.

Jelang pertemuan kedua tim, Laurent Blanc menegaskan bahwa klubnya tidak akan fokus kepada Lionel Messi saja. Ia mengungkapkan bahwa menghentikan Barcelona dengan filosofi kekompakan tim-nya dan tidak akan menggunakan strategi man-marking ketat kepada setiap pemain. Berikut komentarnya yang dilansir Sport, sebagai berikut:

"Lionel Messi adalah pemain yang tidak terhentikan dan berbahaya. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak 40 gol lebih dalam satu musim saja dan itu artinya pemain itu sangat berbahaya. Namun, kami tidak boleh fokus kepada dia saja. Solusi mengatasi permainan Barca harus dimulai dari tim. Jika kami menggunakan strategi man-marking, itu tidak akan berhasil terhadapnya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: