Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Ancelotti Beri Ucapan Selamat Kepada Chicharito

Ancelotti Beri Ucapan Selamat Kepada Chicharito

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan ucapan selamat kepada salah satu pemainnya yang memberikan kontribusi krusial di leg kedua perempat final Liga Champions.

Pemain yang mendapatkan ucapan selamat tersebut adalah Javier Chicharito Hernandez. Gol semata wayangnya ke Atletico Madrid membuat Real Madrid lolos ke babak semifinal.

Ancelotti Beri Ucapan Selamat Kepada Chicharito

Usai pertandingan berakhir, Carlo Ancelotti memberikan penilaian mengenai penampilan Javier Chicharito Hernandez yang berhasil mencetak gol ke gawang Oblak. Berikut komentarnya:

"Kita harus mengucapkan selamat kepada Chicharito karena ini adalah tahun yang sulit baginya,"

"Dia memang tidak banyak bermain. Namun, ia selalu berlatih dan bekerja keras di klub ini. Dia layak mendapatkan ucapan selamat dari apa yang terjadi di pertandingan tadi."

Atas kemenangan ini, Real Madrid semakin dekat dengan gelar ke-11. Namun, Real Madrid harus siap-siap berhadapan dengan klub besar yang siap menghadang Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champiom musim lalu.

Yang pasti, mau tak mau, Real Madrid harus berhadapan dengan Bayern Munich, Juventus, Real Madrid yang akan menjadi calon yang siap menjegalnya kapan saja. 

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: