Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Chicharito: Ini Gol Paling Penting!


Chicharito: Ini Gol Paling Penting!

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Penyerang klub kesebelasan Real Madrid, Javier Chicharito Hernandez tampaknya senang bisa mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Gol semata wayang darinya membantu Real Madrid memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Chicharito: Ini Gol Paling Penting!

Sekilas pertandingan, Javier Chicharito Hernandez berhasil mencetak gol di menit 89 setelah mendapatkan umpan brilian Cristiano Ronaldo. Tanpa ampun, Javier Chicharito menyontek bola tersebut ke gawang Oblak.

Usai memastikan diri lolos ke babak ke final, Javier Chicharito mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai gol yang diciptakannya ke gawang Oblak. Berikut jawabannya:

"Bagiku, ini adalah gol yang sangat penting karena pertandingan ini sangat krusial bagi kami. Saya sudah banyak mencetak gol-gol penting sepanjang karir saya selama ini. Walaupun begitu, saya menganggap gol ini sangatlah penting dalam perjalanan karir saya. Gol ini membangkitkan kepercayaan diri saya."

"Ini adalah pertandingan derby yang membawa hasil yang baik setelah La Decima. Ini milik semua orang yang menonton kami. Saya harus membuktikan diri dengan mencetak gol dan gol tersebut saya dedikasikan kepada rekan-rekan saya, keluarga."

Ia pun tidak lupa berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang memberikan umpan matang kepadanya. Berikut komentarnya:

"Dia memberikan umpan yang brilian. Cristiano Ronaldo memang bermain untuk menang."

Atas kemenangan ini, Real Madrid dipastikan maju bersama tiga tim besar lainnya yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal. Di antaranya ada Juventus, Bayern Munich dan Barcelona. Laga semifinal nanti akan dimainkan pada tanggal 6-14 Mei.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: