Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 28 April 2015

Ancelotti: Saya Bawa Odegaard

Ancelotti: Saya Bawa Odegaard 

9IKAN - 28/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan daftar-daftar nama pemain yang akan dibawa melawan Almeria di Santiago Bernabeu. 

Di dalam daftar pemain yang dibawanya, ada tercantum beberapa nama pemain Castilla yang akan dibawanya. Salah satunya adalah bintang wonderkid asal Norwegia, Martin Odegaard.

Ancelotti: Saya Bawa Odegaard 

Pemain muda berusia 16 tahun tersebut bergabung dengan klub kesebelasan Real Madrid Castilla setelah hengkang dari Stromgodset di bulan Januari lalu.

Di skuad utama, Martin Odegaard sendiri belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama oleh Real Madrid ataupun panggilan dari Carlo Ancelotti.

Menjelang pertandingan melawan Almeria, Martin Odegaard mempunyai kesempatan tampil di La Liga  melawan Almeria. Berikut komentarnya:

"Ada tiga nama pemain dari Castilla yang akan dibawa oleh saya. Di anrarnya Llorente, Martin Odegaard dan Mayoral. Ketiga pemain tersebut akan masuk dalam skuad melawan Almeria."

Berikut ini adalah susunan pemain yang dibawa Carlo Ancelotti melawan  Almeria, sebagai berikut:

Casillas, Keylor Navas, Pacheco; Varane, Pepe, Coentrao, Marcelo, Arbeloa, Nacho, Llorente; Kroos, James, Lucas Silva, Isco, Illarra, Odegaard; Cristiano Ronaldo, Chicharito, Jese, Mayoral.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: