Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 28 April 2015

Inzaghi: Pemain Saya Harus Bangkit!

Inzaghi: Pemain Saya Harus Bangkit!

9IKAN - 28/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku dirinya kecewa dengan hasil yang menimpa klubnya. Namun, ia menegaskan bahwa klubnya akan bangkit dan ia meminta para pemainnya segera menunjukkan penampilan terbaiknya melawan klub kesebelasan Genoa yang akan dimainkan pada pekan ini.

Inzaghi: Pemain Saya Harus Bangkit!

Sebelumnya, dalam dua pertandingan terakhir, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan gagal membuat Filippo Inzaghi senang karena klubnya belum meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir.

Melawan Sampdoria, Riccardo Montolivo gagal memetik poin penuh dan hanya bisa ditahan imbang, Pekan kemarin, AC Milan kembali menelan kekalahan yang menyakitkan ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Udinese yang berakhir dengan skor 2-1.

Hasil negatif tersebut membuat peluang AC Milan lolos ke zona Liga Champions semakin tipis. Walaupun meraih hasil yang kurang menyenangkan bagi fans, Filippo Inzaghi meminta para pemainnya segera bangkit dan bermain maksimal di pertandingan berikutnya melawan Genoa (30/4). Berikut komentarnya:

"Saat ini, jawaban yang terbaik kami lakukan adalah kami memberikan kemampuan lebih di atas lapangan nanti. Kami harus segera memperbaiki penampilan buruk setelah dikalahkan oleh Udinese. Besok, kami harus membuat peluang itu di San Siro."

"Setiap pemain saya harus memberikan kemampuan lebih lagi di atas lapangan. Sejujurnya, saya marah dengan apa yang terjadi melawan Udinese. Selama ada harapan, saya dan pemain saya akan terus berjuang membawa klub ini berjuang sampai akhir."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: