Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 29 April 2015

Ancelotti: Sulit Bagi Saya Menentukan Pemain Di Lapangan

 Ancelotti: Sulit Bagi Saya Menentukan Pemain Di Lapangan

9IKAN - 29/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya sangat kesulitan menentukan siapa saja yang akan bermain di atas lapangan.

Ia pun mengaku bahwa dirinya kesulitan memberikan posisi tempat pada Javier Chicharito Hernandez.

Ancelotti: Sulit Bagi Saya Menentukan Pemain Di Lapangan

Sebagai pelatih anyar dari klub kesebelasan Real Madrid, ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa selalu menurunkan semua pemain yang akan dimainkan.

Sejauh ini, pemain yang menjadi sorotan di tim-nya adalah sosok Javier Chicharito Hernandez yang sedang bermain gemilang dalam dua pertandingan yang dimainkannya.

Sebelumnya, Javier Hernandez Chicharito menjadi pemain yang seringkali tidak mendapatkan kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti. Namun, setelah Karim Benzema mengalami cedera, Carlo Ancelotti menyusun barisan penyerangnya dan memilih Javier Chicharito Hernandez sebagai pengedor gawang lawan. 


Hasilnya cukup memuaskan dan Javier Chicharito Hernandez berhasil membuktikan kapasitasnya di Real Madrid. Ia pun membantu Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions dan ia juga membantu Real Madrid memenangkan pertandingan melawan Celta Vigo. 

Melihat performa positifnya sang pemain, beberapa media menanyakan keputusan Carlo Ancelotti yang tidak memberikan kesemepatan kepada Javier Chicharito Hernandez bermain. Berikut komentarnya:

"Saya sudah berapa kali melakukan keputusan yang salah. Sulit untuk saya menentukan para pemain saya yang akan dimainkan di lapangan. Saya tidak bisa memikirkan tentang hal itu. Saya memainkan pemain saya berdasarkan performa pemain itu sendiri."

"Akan tetapi, saya rasa ia sudah melakukan hal positif bagi tim dan saya berharap dia semakin menunjukkan performa terbaiknya.."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: