Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 29 April 2015

Walcott: Gaya Bermain Saya Sama Dengan Henry

Walcott: Gaya Bermain Saya Sama Dengan Henry

9IKAN - 29/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang muda Arsenal, Theo Walcott mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyanjung legenda klub kesebelasan Arsenal, Thierry Henry.

Berdasarkan pengakuannya, ia menganggap legenda Arsenal tersebut menjadi sosok panutannya dalam bermain sepakbola.

Lantas, ia juga mengklaim bahwa dirinya memiliki gaya bermain yang sama dengan seniornya tersebut.

Walcott: Gaya Bermain Saya Sama Dengan Henry

Perlu kita ketahui, Thierry Henry merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Arsene Wenger selama melatih klub kesebelasan Arsenal.

Legenda Arsenal tersebut sudah membantu Arsenal mencetak gol sebanyak 226 gol dari 339 penampilan yang ia mainkan. Berkat perolehan gol tersebut, ia mencatatkan namanya sebagai top score sepanjang masa bagi klub Arsenal.

Theo Walcott yang digadang-gadang menjadi The Next Thierry Henry belum bisa mencapai perolehan yang dibawa oleh Thierry Henry tersebut. Ia pun sudah menjalani penampilan sebanyak 300 penampilan di klub Arsenal. Sayangnya, musim yang ia lalui banyak terhambat karena mengalami cedera terus menerus.

Namun, di balik karirnya yang belum menanjak, ia mengklaim bahwa dirinya mempunyai kecepatan dan kemampuan mencetak gol seperti Thierry Henry. Berikut komentarnya:

"Anda bisa melihat dalam hal yang kami lakukan di atas lapangam. Secara permainan, kami memiliki kesamaan dalam hal kecepatan dan naluri mencetak gol. Henry adalah mesin gol klub ini dan mempunyai rekor fantastis bersama klub ini. Apabila saya mencapainya, maka itu merupakan prestasi yang hebat bagi karir saya."

Perlu diketahui, Theo Walcott sendiri hanya bisa menyumbang 72 gol dan 62 assist dari 296 penampilan di semua pertandingan yang ia mainkan selama membela klub Arsenal.

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: