Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 29 April 2015

Giroud: Tolong Jangan Bahas Wajah Saya!

Giroud: Tolong Jangan Bahas Wajah Saya!

9IKAN - 29/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang klub kesebelasan Arsenal, Oliver Giroud mengaku bahwa dirinya tidak senang ketika ia ditanya terus menerus mengenai penampilan pribadinya.

Ia mengaku risih dengan pertanyaan yang diajukan oleh media karena wajah tampannya.

Giroud: Tolong Jangan Bahas Wajah Saya!

Sebelumnya, pemain tim nasional asal Perancis ini sudah mengeluhkan sikap media yang selalu memberikan pertanyaan mengenai penampilan dan gaya rambutnya yang selalu modish.

Dalam wawancaranya bersama Eurosport, pemain berusia 28 tahun tersebut tampaknya masih kesal dengan media yang bertanya kembali mengenai penampilan dan ketampanan wajahnya. Berikut komentarnya:

"Saya tidak ingin membicarakan lagi mengenai penampilan saya, rambut saya dan apapun yang berhubungan dengan fisik saya. Saya sudah bosan mendengar hal itu terus menerus selama ini."

Sedangkan penampilan Oliver Giroud sendiri mendapatkan kritikan pedas dari seorang legenda Arsenal, Thierry Henry karena tim Arsenal gagal mengalahkan klub kesebelasan Chelsea. Bahkan, legenda Arsenal tersebut mengatakan bahwa sang pemain dan pemain yang ada di Arsenal tidak akan pernah bisa menjadi juara Premier League.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: